BUPATI HENDY SEGERA KAJI WACANA SEKOLAH TATAP MUKA SMP DAN SD DI JEMBER

BUPATI HENDY SEGERA KAJI WACANA SEKOLAH TATAP MUKA SMP DAN SD DI JEMBER

BUPATI HENDY SEGERA KAJI WACANA SEKOLAH TATAP MUKA SMP DAN SD DI JEMBER

Pemerintah pusat kembali memperpanjang kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarat (PPKM) di wilayah Jawa – Bali hingga 13 September 2021. Dalam perpanjangan kali ini, Wilayah Jember mulai membaik dengan masuk ke level 2 yang sebelumnya berada di level 3.

Dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri terbaru seputar perpanjangan PPKM, terdapat sejumlah kelonggaran. Di antaranya kemungkinan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) untuk daerah level 2 dengan protokol kesehatan ketat. Bupati Jember, Hendy Siswanto saat ditemui K Radio pada Selasa (7/9/2021) menyatakan, kebijakan PTM untuk jenjang SMP ke bawah ada pada Pemerintah Kabupaten (Pemkab).

Untuk itu menurut Hendy, Pemkab Jember dalam waktu dekat segera berdiskusi bersama jajaran Forkopimda yang ada di dalam Satgas Penanganan Covid-19 Jember terkait PTM tersebut. Ia menjanjikan, keputusan soal PTM di Jember akan diumumkan dalam waktu 2 – 3 hari mendatang.

Meskipun Jember telah berada di level 2, Hendy meminta masyarakat tidak lengah. Membaiknya level Jember secara bertahap, menunjukkan tingkat kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan semakin tinggi. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Jember yang sadar untuk patuh protokol kesehatan.(adp)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B