BUPATI HENDY TARGETKAN JEMBER JADI LOKASI OPENING DAN CLOSING CEREMONY PORPROV JATIM 2022

BUPATI HENDY TARGETKAN JEMBER JADI LOKASI OPENING DAN CLOSING CEREMONY PORPROV JATIM 2022

BUPATI HENDY TARGETKAN JEMBER JADI LOKASI OPENING DAN CLOSING CEREMONY PORPROV JATIM 2022

Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) 2022 mendatang akan digelar di empat kabupaten, yakni Jember, Lumajang, Situbondo, dan Bondowoso. Kabupaten Jember ditunjuk sebagai lokasi penyelenggaraan opening ceremony Porprov Jatim 2022. Sedangkan penunjukan daerah untuk lokasi closing ceremony belum pasti.

Bupati Jember, Hendy Siswanto, Selasa (22/6/2021) mengatakan, sempat ada kabar bahwa Kabupaten Lumajang menjadi lokasi upacara penutupan itu. Namun, ia menginginkan rangkaian upacara pembukaan dan penutupan Porprov Jatim 2022 dapat diselenggarakan di Kabupaten Jember.

Hendy melanjutkan, ada kesempatan investasi besar dengan terselenggaranya perhelatan itu bagi Kabupaten Jember. Ia bertekad menggerakkan perekonomian lewat bangkitnya sektor olahraga, salah satunya dengan perhelatan Porprov Jatim VII di Kabupaten Jember.

Menurut Hendy, pihaknya sangat serius menangani sektor olahraga. Karena ia yakin, ada potensi pergerakan ekonomi yang besar di sektor olahraga. Di samping itu, berbagai persiapan juga dikebut oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember menjelang perhelatan Porprov Jatim 2022. Seperti persiapan venue, maskot dan insentif bagi para atlet yang berlaga di Porprov Jatim VII.

Saat ditanya lebih lanjut soal insentif, Hendy bersama Wabup Gus Firjaun akan mendiskusikan hal tersebut bersama DPRD Jember. Ia berjanji akan memberi apresiasi bagi para atlet, serta mengajak legislatif berperan dalam memberikan apresiasi tersebut.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B