BUPATI JEMBER DATANGI RS RUJUKAN COVID-19, BERI MOTIVASI UNTUK PASIEN

BUPATI JEMBER DATANGI RS RUJUKAN COVID-19, BERI MOTIVASI UNTUK PASIEN

BUPATI JEMBER DATANGI RS RUJUKAN COVID-19, BERI MOTIVASI UNTUK PASIEN

Bupati Jember, Hendy Siswanto, Jumat (30/7/2021) mendatangi rumah sakit rujukan Covid-19 di wilayah Jember. Tujuannya untuk menyapa dan memberikan motivasi bagi para pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang sedang menjalani perawatan di ruang isolasi RS rujukan. Menurutnya, kehadiran pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember itu sebagai bukti keseriusan dalam menangani Covid-19.

Tujuan pertama Hendy dan rombongan pada agenda Jumat pagi ini adalah Rumah Sakit Daerah (RSD) dr. Soebandi Jember. Kemudian dilanjutkan ke 9 rumah sakit rujukan Covid-19 lainnya di Jember. Pihaknya ingin memberikan motivasi pada para pasien Covid-19 agar cepat pulih. Ia juga membagikan tips untuk cepat sembuh dari Covid-19, seperti menjaga asupan makanan dan tidak terlalu banyak pikiran.

Tidak hanya itu, Hendy bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Jember juga menyalurkan bantuan berupa hazmat, vitamin, dan sembako. Bantuan itu ditujukan bagi para tenaga kesehatan yang menjadi salah satu garda terdepan penanganan Covid-19.

Diketahui, berdasarkan data pantauan yang dirilis oleh Satuan Tugas (Satgas) penangann Covid-19 Kabupaten Jember per 29 Juli, ada 160 kasus baru. Sehingga kasus aktif di Jember menjadi 1.920 pasien, baik yang menjalani perawatan di rumah sakit maupun isolasi mandiri.(don)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B