DIDUGA BUNUH DIRI, SEORANG NENEK DI TEMPUREJO TERCEBUR KE SUMUR

DIDUGA BUNUH DIRI, SEORANG NENEK DI TEMPUREJO TERCEBUR KE SUMUR

DIDUGA BUNUH DIRI, SEORANG NENEK DI TEMPUREJO TERCEBUR KE SUMUR

Kasus dugaan bunuh diri kembali terjadi di Jember. Kali ini korbannya seorang nenek berinisial S, warga Desa Sanenrejo, Kecamatan Tempurejo. Perempuan berusia 75 tahun itu ditemukan tidak bernyawa di sumur yang ada di dalam rumahnya.

Kapolsek Tempurejo, AKP M. Zuhri, menjelaskan awal mula penemuan jasad tersebut. Pada Rabu (06/10/2021) pagi usai salat subuh, salah satu anak korban mengecek ibunya di kamar. Namun,karena ibunya tidak ada, ia pun berupaya mencari ke seisi rumah. Kemudian saat memeriksa ke dalam sumur, ia melihat jasad ibunya. Petugas gabungan dari Basarnas dan Damkar, serta dibantu warga, berupaya mengevakuasi jenazah dari dalam sumur.

Menurut Zuhri, dari pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jenazah korban. Dugaan bunuh diri diperkuat oleh keterangan dari keluarga yang menyebut korban sudah beberapa kali berupaya bunuh diri. Alasannya, korban merasa tertekan akibat sakit yang tak kunjung sembuh. Atas permintaan keluarga, jenazah akhirnya langsung dimakamkan tanpa melalui autopsi.(adp)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B