KOALISI JEMBER MAJU, TIDAK BOLEH MEMUKUL, TETAPI HARUS MERANGKUL

KOALISI JEMBER MAJU, TIDAK BOLEH MEMUKUL, TETAPI HARUS MERANGKUL

KOALISI JEMBER MAJU, TIDAK BOLEH MEMUKUL, TETAPI HARUS MERANGKUL

Koalisi Jember Maju (KJM) menjadi nama koalisi partai politik pendukung pasangan calon bupati-wakil bupati Muhammad Fawait-Djoko Susanto dalam Pilkada 2024. KJM secara resmi dideklarasikan akhir pekan lalu tepatnya Sabtu (17/8/24).

Muhammad Fawait atau Gus Fawait mengatakan, sebagai kader partai dirinya dididik untuk merangkul semua dan tidak boleh memukul. Ia yakin dalam KJM ini tidak ada partai yang berubah haluan berdasarkan semua karena cinta.

Terkait isu coblos kotak kosong, Fawait mengatakan sejak awal dirinya telah siap bertarung dengan berapapun paslon yang ada. Namun bila memang terjadi calon tunggal, hal itu merupakan bagian perkembangan dinamika politik. Dan itu sah secara undang-undang.

Hadir dalam silaturahmi tersebut tujuh partai politik pemenang parlemen, Gerindra, PKB, NasDem, Golkar, PAN, PPP, dan PKS yang telah memberikan rekomendasi kepada paslon Fawait-Djoko.

Selain itu, partai non parlemen yang mendukung juga hadir seperti Demokrat, Gelora, Garuda, Hanura, PBB, Partai Buruh, dan PKN.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B