KPU JEMBER BAKAL UMUMKAN HASIL TES KESEHATAN CAKADA KAMIS MINGGU INI

KPU JEMBER BAKAL UMUMKAN HASIL TES KESEHATAN CAKADA KAMIS MINGGU INI

KPU JEMBER BAKAL UMUMKAN HASIL TES KESEHATAN CAKADA KAMIS MINGGU INI

Hasil tes kesehatan bakal calon kepala daerah (Bacakada) telah diserahkan pihak RSD dr Soebandi kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jember, Selasa (3/9/24) pagi.

Ketua KPU Jember, Dessi Anggraeni mengatakan, untuk hasilnya masih akan dilakukan pengecekan dalam rapat pleno dan baru diumumkan pada Kamis 5 September mendatang.

Sejauh ini, pemeriksaan kesehatan Bacakada Jember dan Bondowoso dilaksanakan di RSD dr Soebandi Jember dan berjalan lancar.

Berkas hasil pemeriksaan kesehatan masing-masing Bacakada diterima langsung oleh Ketua KPU didampingi sejumlah komisioner.

Dua Paslon yakni Muhammad Fawait-Djoko Susanto dan Hendy Siswanto-Muhammad Balya Firjaun Barlaman dinyatakan telah rampung menjalani serangkaian tes kesehatan.

Sementara, Wakil Direktur Bidang Pelayanan dan Keperawatan RSD dr Soebandi, dr Anna Widyassari menyatakan, proses pemeriksaan kesehatan kedua bakal Paslon berjalan lancar tanpa kendala berarti.

Sekitar 30 jenis pemeriksaan kesehatan telah dijalani oleh kedua pasangan calon. Pemeriksaan sendiri berlangsung selama tiga hari oleh pihak rumah sakit menggandeng Badan Narkotika Nasional Lumajang.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B