MIE VIRAL WIZZMIE BUKA CABANG DI JEMBER

MIE VIRAL WIZZMIE BUKA CABANG DI JEMBER

MIE VIRAL WIZZMIE BUKA CABANG DI JEMBER

Terbaru wizzmie membuka cabang ke -11nya di kabupaten Jember , mulai Rabu (19/7/23). Para pecinta kuliner tentu sudah tak asing lagi dengan outlet mie viral asal surabaya ini.

Berlokasi di Jalan Kalimantan Nomor 46 b atau depan ATM Campus Center Universitas Jember.

Arief Afandi Dirut PT. Wizzmie Boga Abadi menjelaskan kepada K-Radio outlet wizzmie di Jember merupakan cabang paling timur di pulau jawa yang ada saat ini. Setelah sebelumnya membuka cabang ke-10 di Probolinggo pada Juni lalu.

Pembukaan cabang baru di Jember bukan tanpa alasan, pihaknya melihat Jember merupakan pasar kuliner yang potensial. Terlebih ditunjang dengan jumlah perguruan tinggi yang cukup banyak.

Arif melanjutkan pada momen pembukaan cabang wizzmie di Jember pihaknya menyiapkan beragam promo untuk konsumen di Jember . Dihari pertama buka ada promo beli satu gratis satu untuk varian mie dan dimsum. Kemudian pada tanggal 20-22 Juli 2023 ada promo beli satu gratis satu untuk semua varian mie . Selama tiga minggu kedepan beragam promo lainnya juga bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan wizzmie .

Arif menambahkan , selain dapat menikmati mie di wizzmie konsumen juga bisa mencoba menu lainnya yang tersedia . Mulai dari beragam varian rice bowl, gelato , sushi roll , dan dimsum. Disamping itu wizzmie juga bisa menjadi tujuan hangout bareng karena tempatnya yang nyaman dan dapat digunakan sebagai working space yang ditunjang dengan wifi.

Menu menu di wizzmie dapat anda nikmati mulai 8 ribuan sudah dapat satu porsi mie .

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B