PEMKAB JEMBER UMUMKAN PEMENANG TAJEMTRA 2022, PENGAMBILAN HADIAH MAKSIMAL 23 DESEMBER

PEMKAB JEMBER UMUMKAN PEMENANG TAJEMTRA 2022, PENGAMBILAN HADIAH MAKSIMAL 23 DESEMBER

PEMKAB JEMBER UMUMKAN PEMENANG TAJEMTRA 2022, PENGAMBILAN HADIAH MAKSIMAL 23 DESEMBER

Pemenang gerak jalan Tanggul – Jember Tradisional (Tajemtra) 2022 resmi diumumkan pada Selasa (20/12/2022) atau selang 3 hari pasca kegiatan. Total ada 45 pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah mulai dari kipas angin, magic com, kompor gas, dispenser, lemari es, sepeda gunung, hadiah utama motor sejumlah 3 unit. Ketiga pemenang hadiah utama itu kesemuanya dari Jember. Yakni Rizal Anggriawan warga Panjaitan, Talip Abdullah warga Wuluhan, dan perwakilan dari salah satu perusahaan di Mangli.

Daftar penerima hadiah Tajemtra 2022 diposting di akun resmi Pemkab dan Diskominfo Jember. Para pemenang bisa mengambil hadiah dengan batas akhir pada Jumat (23/12/2022). Pengambilan hadiah  di Kantor Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Jember, Jl. MH Thamrin Kompleks Jember Sport Garden Pintu 17-18 Ajung Jember. Ada beberapa ketentuan pengambilan hadiah, seperti menunjukkan KTP dan harus diambil oleh orang yang sesuai dengan nama tertera. Jika pengambilan diwakilkan, wajib menyertakan surat kuasa di atas materai 10.000. Serta dikenakan pajak hadiah sebesar 25 persen.

Diketahui sebelumnya, kegiatan Tajemtra diikuti sekitar 20 ribu peserta. Tak hanya masyarakat Jember, tapi sebagian peserta juga berasal dari luar kota. Menurut Bupati Jember, Hendy Siswanto, banyaknya peserta yang terlibat dalam Tajemtra 2022 memberikan efek positif terhadap perekonomian warga. Karena di sepanjang jalan dari Tanggul sampai Jember kota, banyak masyarakat yang antusias menonton dan para penjual dadakan juga turut meramaikan. Tak sedikit yang mengaku, dagangannya laris manis berkat acara Tajemtra 2022.

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B