RIMBA CAMP, DESTINASI WISATA ALAM DI JEMBER TAWARKAN SUASANA BACK TO NATURE

RIMBA CAMP, DESTINASI WISATA ALAM DI JEMBER TAWARKAN SUASANA BACK TO NATURE

RIMBA CAMP, DESTINASI WISATA ALAM DI JEMBER TAWARKAN SUASANA BACK TO NATURE

Mengusung konsep back to nature atau kembali ke alam, Dulur Rimba Camp sebuah destinasi wisata alam terletak di lereng pegunungan Argopuro, Desa Suci, Kecamatan Panti Jember menyajikan perpaduan antara bukit penuh pepohonan yang masih asri dengan jernihnya aliran sungai.

Konsep wisata yang menyuguhkan suasana ketenangan alam tersebut digagas oleh Heriyono. Berada di lereng pegunungan, pengunjung dapat merasakan kesegaran alam serta dingin aliran air sungai pegunungan. Suasana yang tepat untuk melepas penat dari rutinitas, wisata keluarga, serta cocok bagi wisatawan yang berjiwa penjelajah.

Heriyono menuturkan, tempat yang dikelolanya ini tidak hanya menyuguhkan destinasi wisata, namun juga edukasi tentang ekosistem alam yang harus kita jaga bersama.

Kedepannya, Heri ingin menambahkan paket wisata dengan penanaman pohon di wilayah sekitar hutan untuk menjaga kelestarian alam hayati.

Tidak hanya keindahan alamnya, pengelola juga menyediakan penginapan dengan fasilitas lengkap bagi pengunjung yang masih ingin tinggal lebih lama.

Bagi pengunjung keluarga, sementara anak-anak menikmati mandi di kolam sungai dengan jernih dan dingin aliran airnya, para orang tua dapat menikmati cottage yang disediakan.

Cottage lengkap dengan bed disewakan mulai dari harga Rp25.000 per jam atau paket Rp250.000 per malam. Selain itu juga ada paket penginapan ekonomis berupa tenda dengan harga Rp150.000 per malam.

Bagi pengunjung yang bermalam juga akan mendapatkan paket breakfast, teh atau kopi serta air mineral untuk dua orang.

Tiket masuknya cukup murah, terintegrasi dengan pengelola PDP, cukup membayar Rp8.000 per orang. Kemudian untuk parkir cukup Rp5.000. Tak lupa di lokasi ini juga tersedia berbagai sajian kuliner dan olahan kopi khas Kabupaten Jember.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B