SALAH SATU ANGGOTA DPRD JEMBER ISI MASA ISOLASI MANDIRI DENGAN OLAHRAGA DAN MEMASAK

SALAH SATU ANGGOTA DPRD JEMBER ISI MASA ISOLASI MANDIRI DENGAN OLAHRAGA DAN MEMASAK

SALAH SATU ANGGOTA DPRD JEMBER ISI MASA ISOLASI MANDIRI DENGAN OLAHRAGA DAN MEMASAK

Anggota DPRD Jember, David Handoko Seto dan istrinya, hingga Selasa (29/6/2021) masih menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Saat dihubungi K Radio, pria yang juga Ketua Komisi C dan Ketua Panitia Khusus Covid-19 DPRD Jember ini mengaku mengisi masa isolasi mandirinya dengan berbagai kegiatan positif dan bermanfaat.

Menurut David, ia banyak melakukan aktivitas seperti memasak menggantikan istrinya serta berolahraga. Sesekali, ia juga melakakukan touring sendirian dengan rute atau kawasan yang relatif tidak ada manusia agar sesuai protokol kesehatan. Tujuannya agar ia mendapatkan cahaya matahari yang cukup, sehingga pikiran menjadi lebih jernih. Pola pikir yang fresh (segar), diyakini turut berkontribusi meningkatkan imunitas, sehingga bisa menangkal virus corona.

Selain itu, masa isolasi mandiri juga menjadi momentum bagi David untuk lebih dekat kepada keluarganya. Politikus Partai Nasdem ini sering melakukan video call (panggilan video) dengan kedua buah hatinya yang saat ini menjalani isolasi dan perawatan di rumah sakit.

Sebagai wakil rakyat, David terus memantau perkembangan penanganan Covid-19 di Jember. Ia juga siap mengikuti rapat paripurna DPRD Jember yang rencananya digelar pada Kamis (1/7/2021) mendatang secara daring. Iapun mengajak masyarakat bersama-sama disiplin menjalankan protokol kesehatan 5M. Yakni memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas yang tidak perlu.(adp)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B