SEORANG KAKEK WARGA MAYANG DIDUGA JADI KORBAN PEMBUNUHAN TETANGGANYA SENDIRI

SEORANG KAKEK WARGA MAYANG DIDUGA JADI KORBAN PEMBUNUHAN TETANGGANYA SENDIRI

SEORANG KAKEK WARGA MAYANG DIDUGA JADI KORBAN PEMBUNUHAN TETANGGANYA SENDIRI

Seorang kakek berinisal M-S (50) diduga menjadi korban pembunuhan di Desa Tegalrejo, Kecamatan Mayang pada Jumat (2/7/2021). Ia ditemukan tewas dengan luka gorokan di lehernya. Korban diduga dibunuh tetangganya sendiri, H-S (70). Hal tersebut disampaikan oleh istri korban, Tacik.

Tacik menjelaskan, sesaat sebelum terjadinya pembunuhan itu. korban duduk bersantai di gazebo depan rumahnya bersama seorang temannya. Ia pun berada di lokasi.

Menurut Tacik, sesaat sebelum pulang, rekan korban sempat batuk. Tiba-tiba terduga pelaku mendatangi korban. Korban sempat mencoba menyapa pelaku, namun tak dihiraukan dan langsung pulang ke rumah. Tak disangka, tersangka kembali datang dengan membawa celurit dan menggorok leher korban. Tacik menduga, persoalan yang membuat tersangka nekat melakukan aksinya, karena mengira korbanlah yang batuk.

Sementara itu, Kapolsek Mayang, Iptu Bejul Nasution saat dikonfirmasi, mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus itu. Namun, pihaknya sudah mengamankan terduga pelaku beserta barang bukti celurit. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Namun untuk detail kejadiannya, pihaknya masih mengumpulkan bahan bukti dan keterangan. Korban pun langsung dibawa ke Puskesmas Mayang untuk dilakukan visum luar.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B