TAK HANYA SOAL KECANTIKAN, WARDAH TURUT ANDIL MENINGKATKAN MINAT BACA GENERASI MUDA.

TAK HANYA SOAL KECANTIKAN, WARDAH TURUT ANDIL MENINGKATKAN MINAT BACA GENERASI MUDA.

TAK HANYA SOAL KECANTIKAN, WARDAH TURUT ANDIL MENINGKATKAN MINAT BACA GENERASI MUDA.

Wardah Cosmetics Jember berupaya meningkatkan minat baca generasi muda di Jember. Terbaru, Inisiator produk kosmetik halal asal Indonesia ini berkolaborasi dengan Mahasiswa KKN dari Universitas Airlangga menggelar kegiatan Gerakan Generasi Cinta Baca: Donasi Buku dan Story Telling, di Desa Serut, Kecamatan Panti, Jember, Minggu (23/7/23).

Novilia Citra Dewi, Beauty Promotor Wardah Cosmetics Jember, menjelaskan, selama ini pihaknya tak hanya fokus pada kecantikan semata. Wardah Cosmetics baik secara nasional maupun tingkat Jember juga berupaya meningkatkan kualitas generasi penerus negeri, senada dengan semangat wardah yakni “Beauty Moves You”.

Beauty Moves You merupakan inisiatif Wardah untuk mengajak perempuan dan generasi muda Indonesia agar terus bergerak memberikan manfaat dan mengubah bangsa Indonesia menjadi lebih baik. Salah satu upayanya melalui kegiatan menumbuhkan minat baca di Desa Serut tersebut.

Novi melanjutkan, acara itu diikuti dengan penuh antusias oleh puluhan anak di daerah setempat. Selain memberikan donasi buku untuk menumbuhkan semangat baca, pihaknya bersama mahasiswa KKN UNAIR turut melatih kemampuan anak anak untuk terbiasa mengungkapkan pendapatnya.

Harapannya, dengan minat baca yang tinggi dan kemampuan komunikasi yang mumpuni dapat menjadi bekal bagi anak- anak kedepannya untuk mengejar dan menggapai cita-cita mereka.

Novi menambahkan, Wardah Cosmetics membuka kesempatan sebesar-besarnya untuk pihak manapun menjalin kolaborasi. Karena pihaknya meyakini butuh langkah bersama untuk membuat perubahan. Apabila ada komunitas atau perkumpulan yang ingin bekerjasama, bisa menghubungi melalui direct message (DM) Instagram @wardahbeauty.jember.

 

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B