Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

Posted by : Editor K Radio

1.555 NAKES DI JEMBER TERIMA SK DALAM PUNCAK PERINGATAN HARI KESEHATAN NASIONAL KE-59

Puncak peringatan hari Kesehatan Nasional ke-59 di Jember dirayakan dengan pembagian 1.555 SK oleh Bupati Jember Hendy Siswanto kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) di alun-alun Jember, Jumat (24/11/23) pagi.

Bupati menjelaskan, bahwa ada banyak kegiatan yang digelar dalam rangka puncak peringatan HKN kali ini. Namun yang paling spesial adalah penyerahan sebanyak 1.555 SK untuk para nakes non-ASN.

Hal ini merupakan bentuk dukungan dari Pemkab Jember agar mereka lebih giat lagi dalam bekerja. Pemkab juga akan mem back-up bagi yang belum mendapat SK. Mengingat, ada sejumlah karyawan yang tidak masuk kriteria. Seperti penjaga malam lantaran belum ada regulasinya. Mereka tidak akan diberhentikan dan tetap menerima gaji.

Dalam kegiatan ini, Pemkab Jember juga memberikan penghargaan pada setiap fasilitas pelayanan kesehatan (fasyankes) serta para nakes yang telah berdedikasi memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga Jember.

Bupati juga berterima kasih atas bantuan CSR yang diberikan sejumlah stakeholder di Jember. Nantinya, bantuan itu bakal difokuskan untuk penanganan Problem Tumbuh Kembang (PTK).

Tak hanya itu, ada juga dua penghargaan yang diterima Bupati dan Pemkab Jember. Pemkab Jember melalui Dinas Kesehatan mendapatkan penghargaan setelah berhasil menjuarai cerdas cermat yang digelar Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Bupati juga mendapatkan penghargaan dari Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI). Atas jasa kepeduliannya terhadap para pensiunan.(thn)

Live Stream