Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

Posted by : Editor K Radio

ADA PENUTUPAN JALAN SAAT PENGGANTIAN REL KERETA API DI PATRANG, MASYARAKAT DIIMBAU GUNAKAN JALAN ALTERNATIF

Seiring dilakukan penggantian rel kereta api di lintas Jember-Kalisat boleh Balai Teknik Perkeretaapian Kelas I Surabaya, sehingga akan dilakukan penutupan jalan sementara di beberapa titik.

Manajer Hukum dan Humas PT KAI Daop 9 Jember, Cahyo Widiantoro, Rabu (19/6/24) menyatakan, proses pekerjaan track laying atau penggantian rel tersebut tidak sampai berdampak signifikan pada perjalanan kereta api.

Untuk menjaga keselamatan perjalanan kereta api, akan dilakukan pembatasan kecepatan kereta api dengan taktis masinis sampai pekerjaan selesai.

Untuk jalan yang ditutup sementara, diantaranya Jalan Nusa Indah Patrang, Jalan tersebut akan ditutup pada Rabu malam tanggal 19 Juni pada pukul 10 malam hingga 3 pagi.

Kemudian, di Jalan dr Soebandi Patrang buka tutup jalan dilakukan pada Jumat 21 Juni pukul 8 pagi hingga 10 malam. Selanjutnya pada Sabtu malam, 22 Juni, mulai pukul 10 malam hingga 3 pagi jalan akan ditutup total untuk pekerjaan pengganti rel.

Sehingga diharapkan kepada masyarakat yang hendak melintas di jalan tersebut dapat mencari jalur alternatif saat pengerjaan berlangsung.(thn)

Live Stream