Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19, PMI JEMBER LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI SELURUH KECAMATAN

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jember sampai saat ini terus melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh Kecamatan. Humas PMI Jember, Ghufron Eviyan Effendi, Senin (28/12/2020) mengatakan, pihaknya akan terus melanjutkan kegiatan ini sampai  Januari 2021.

Ghufron menjelaskan, kegiatan kali ini di Kecamatan Ambulu dan merupakan Kecamatan ke-19 di Jember yang telah dilakukan penyemprotan disinfektan. Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, maka PMI Jember terus melakukan patroli setiap hari dengan melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan.

Menurut Ghufron, menjelang tahun baru 2021, pihaknya juga menyemprot disinfektan di tempat wisata, tempat pelayanan publik dan tempat-tempat lainnya. Sebab, memasuki tahun baru 2021, banyak kegiatan dan aktivitas masayarakat yang memanfaatkan hari libur untuk berekreasi, maka pihaknya perlu terus melakukan antisipasi.

Selain itu, Ghufron mengimbau masyarakat untuk terus menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, dengan menjaga jarak dan mencuci tangan.(nga)

Live Stream