Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

Posted by : Editor K Radio

BAKESBANGPOL AJAK MASYARAKAT JEMBER TIDAK GOLPUT DALAM PEMILU

Pemkab Jember melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pesta demokrasi lima tahunan. Kepala Bakesbangpol Kabupaten Jember, Edy Budi Susilo, Jumat (17/3/23) mengajak masyarakat tidak golput dalam Pemilu 2024 nanti.

Edy mengatakan, tahapan Pemilu sudah berjalan dan ia meminta masyarakat untuk turut membantu pelaksanaan tahapan-tahapan pemilu tersebut. Mulai dari kesediaan memberikan data-data yang akurat untuk penyusunan Daftar Pemilih Tetap (DPT), hingga turut menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing.

Masyarakat dipersilahkan mengambil hak-haknya dalam Pemilu, tetapi juga tidak melupakan kewajibanya untuk menaati tata tertib sesuai ketentuan Undang-Undang.

Ia menyampaikan, Bupati Jember memasang target partisipasi Pemilu tahun depan sebesar 85 persen dari seluruh jumlah pemilih. Masyarakat diharapkan dapat hadir di TPS-TPS untuk menyalurkan hak pilih mereka sesuai dengan hati nurani, tanpa adanya unsur paksaan atau tekanan.(thn)

Live Stream