Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

Posted by : Editor K Radio

BANJIR PROMO DAN HADIAH , JAPAN FESTIVAL SHARP MATSURI HADIR DI JEMBER

Japan Festival Sharp Matsuri  telah hadir di Jember. Acara ini merupakan serangkaian acara Matsuri (festival rakyat) yang diselenggarakan di kuartal pertama tahun 2023 di 8 kota di Indonesia. Jember menjadi kota terakhir diselenggarakan Japan Festival Sharp Matsuri yang diselenggarakan pada Jumat (17/3/23).

Sales dan Marketing Senior Manager, Abdullah Aziz mengatakan, dengan festival ini Sharp ingin memberikan banyak hadiah kepada masyarakat Jember.

Masyarakat yang belanja produk Sharp elektronik dengan minimal pembelian Rp 1 juta di toko manapun di Jember, bisa datang ke Center Point yang ada di Alun-alun Jember mulai 17 Maret - 15 April 2022, dan akan mendapatkan hadiah langsung dan hadiah undian. Selain itu pihaknya juga akan memberikan promo nasional.

Ia mengatakan, acara ini dibuat sebagai bentuk apresiasi karena di Jember produk Sharp cukup digemari  masyarakat. Secara nasional produk Sharp juara satu di 3 kategori, yaitu AC, mesin cuci dan kulkas. Harapannya bisa juara satu di kategori TV LED.

Ia menambahkan, karena Jember dikenal sebagai kota santri, maka Sharp juga hadir sesuai dengan kebutuhan.  Sharp memiliki kulkas yang sudah bersertifikat halal mulai dari material hingga proses produksinya, mesin cuci hijab series, dan TV dengan program kajian series. Sharp mendukung Jember sebagai kota Islami dan harapannya Jember menjadi kota Sharp.(raf)

Live Stream