Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

Posted by : Editor K Radio

BERHARAP KOMUNIKASI DENGAN LEGISLATIF LANCAR, PAN BERIKAN REKOMENDASI KEPADA GUS FAWAIT

Tim Pilkada DPP Partai Amanat Nasional (PAN) telah menyetujui dan merekomendasikan Muhammad Fawait atau Gus Fawait sebagai bakal calon bupati Jember periode 2024-2029. Surat rekomendasi tersebut ditandatangani oleh Viva Yoga Mauladi, Yandri Susanto, dan Pangeran K. Saleh tertanggal 1 Juli 2024.

Ketua Rolas Tim DPC PAN Jember, Nyoman Aribowo, Rabu (3/7/24) menjelaskan, dipilihnya Fawait sebagai bakal calon karena berkaca pada periode kepemimpinan bupati sebelumnya dirasa kurang baik dalam menjalin komunikasi dengan legislatif.

Karena sebelumnya dipimpin oleh orang yang bukan kader partai. Sehingga PAN berharap dengan adanya calon yang merupakan kader partai nantinya dapat lebih mudah menjalin komunikasi dengan legislatif.

Sebagai kader partai, Fawait diharapkan dapat melakukan lobi-lobi politik dan mendatangkan program-program dari pusat. Karena memang momentum politik saat ini juga linier dengan pemegang pimpinan pemerintah pusat.

Selanjutnya, DPC PAN Jember segera berkoordinasi dengan Fawait dan mensosialisasikan kepada seluruh jajaran sampai ke bawah.(thn)

Live Stream