Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

Posted by : Editor K Radio

BETUK DUKUNGAN DAN SIMPATI, PESERTA TAJEMTRA BAWA ATRIBUT PALESTINA

Bentuk kepedulian terhadap sesama umat islam di Palestina, membuat sejumlah peserta gerak jalan Tanggul Jember Tradisional (Tajemtra) mengenakan atribut Palestina.

Tampak rombongan yang mewakili kepala desa se-kabupaten Jember berjalan sambil mengibarkan bendera Palestina. Mereka juga mengenakan pakaian beratribut Palestina.

Turut dalam rombongan Sunardi Hadi mengungkapkan, aksi yang ditunjukkan dalam Tajemtra kali sebagai bentuk kecintaan terhadap Palestina. Serta bentuk dukungan untuk kemerdekaan Palestina.

Sementara Bupati Jember Hendy Siswanto mengungkapkan, banyaknya atribut Palestina turut memeriahkan acara Tajemtra ini sebagai bentuk perhatian bangsa Indonesia kepada Palestina.

Hendy menyerukan dukungannya kepada Palestina melalui berbagai upaya yang bisa dilakukan. Bentuk dukungan dapat berupa doa maupun dengan menggalang donasi.

Bupati juga mengajak siapa saja untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk didonasikan, membantu saudara sesama umat islam yang sedang menghadapi cobaan di Palestina.(thn)

Live Stream