Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

Posted by : Editor K Radio

Bupati Jember Resmikan Jembatan 515 Yang Menjadi Akses Perekonomian Masyarakat

Menjadi hal yang sangat dinantikan masyarakat selama kurun waktu 2 tahun terakhir, akhirnya perbaikan Jembatan 515, di Desa Patemon, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember rampung. Jumat (13/5/2022) Bupati Jember Hendy Siswanto meresmikan jembatan yang menjadi akses perekonomian masyarakat ini.

Dalam sambutannya, Bupati Jember Hendy Siswanto mengaku bangga atas kerjasama dari seluruh masyarakat. Menurutnya, jembatan dengan panjang 16 meter yang mengambiskan dana kurang lebih Rp.2 miliar tersebut, merupakan akses utama masyarakat sekitar untuk menggerakkan perekonomiannya.

Dengan aktifnya kembali jembatan utama ini, Bupati mengaku senang karena dapat mengembalikan hak masyarakat untuk mendapatkan akses jalan maupun jembatan yang layak. Setelah sempat rusak dan tak kunjung selesai diperbaiki sejak tahun 2020 silam.

Dalam peresmian tersebut, Bupati juga berpesan kepada masyarakat agar memaksimalkan fungsi jembatan. Tidak hanya memaksimalkan manfaatnya dari segi ekonomi maupun sosial, namun masyarakat juga diajak untuk ikut membantu merawat jembatan, seperti dengan tidak membuang sampah sembarangan disekitar jembatan.(ibl)

Live Stream