Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

Posted by : Editor K Radio

BUPATI OPTIMIS PERBAIKAN JALAN DI KABUPATEN JEMBER AKAN SELESAI TAHUN 2024

Infrastruktur merupakan salah satu rencana prioritas Bupati Jember Hendy Siswanto, yang telah tertuang dalam program kerjanya. Di era pemerintahan Hendy Siswanto yang  berjalan selama 2 tahun ini tercatat sudah berhasil menyelesaikan perbaikan jalan sepanjang 1.200 kilometer.

Pada Kamis (23/3/23), Bupati mengatakan, hingga saat ini masih tersisa sekitar 400 hingga 500 kilometer infrastruktur jalan kabupaten yang belum diperbaiki. Hal ini menjadi PR bersama untuk segera diselesaikan.

Bupati menyampaikan, pihaknya akan terus berusaha agar perbaikan jalan bisa selesai pada tahun 2024, sehingga tidak ada lagi jalan kabupaten yang rusak. Namun, Bupati juga berpesan, masyarakat harus paham betul perbedaan antara jalan provinsi, jalan nasional dan jalan kabupaten agar tidak terjadi salah paham.

Bupati menegaskan, pihaknya hanya bertugas untuk menginformasikan jika anggaran untuk perbaikan jalan, khusunya untuk jalan kabupaten tidak boleh masuk ke program pekerjaan provinsi. Jika terjadi, hal ini tidak dapat dipertanggung jawabkan. Sehingga masyarakat perlu mengetahui perbedaan jalan yang memang menjadi tanggung Jawab Pemkab Jember.(raf)

Live Stream