Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

CABOR WUSHU SUMBANG MEDALI PERTAMA UNTUK JEMBER DI PORPROV JATIM VII

Cabang olahraga (cabor) wushu menyumbangkan medali pertama untuk Kabupaten Jember dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VII. Medali perunggu tersebut diperoleh Rakay Nobel Ardiansyah dalam kategori wushu taolu nomor chang quan putra. Medali perunggu pertama untuk Jember itu didapatkan setelah mengalahkan atlet dari Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Kota Batu, dan Kota Malang dalam pertandingan di Balai Serba Guna Jember pada Jumat (24/6/2022).

Hingga Jumat siang, perolehan medali wushu Jember yaitu 1 perak dan 3 perunggu. Selain Rakay, 2 perunggu lainnya direbut Darlene Tatiana untuk nomor chang quan putri, dan Chelsea Maya Wijaya untuk nomor nan quan putri. Sementara Perak direbut oleh Amelia Nayla Hakim untuk nomor chang quan putri.

Menurut Manager Tim Wushu Jember, Lisa Meilinda kepada K Radio, pihaknya cukup senang dan bangga dengan pencapaian tersebut. Ia menilai, timnya telah berusaha maksimal, namun tetap ada target yang harus dikejar. Ia menyebut, masih tersisa 3 hari untuk cabor wushu bertanding dalam Porprov Jatim 2022. Jember menargetkan perolehan 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu.(rex)

Live Stream