Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

CEKCOK HAL SEPELE, SEORANG REMAJA DI PAKUSARI DITUSUK PISAU

Seorang warga Desa Sumber Pinang, Kecamatan Pakusari berinisial W-A (29) diamankan Polsek setempat. Hal itu dikarenakan yang bersangkutan nekat menusuk seorang remaja, B-R (21), menggunakan pisau dapur akibat masalah sepele.

Kapolsek Pakusari, Iptu Hariyanto, saat dikonfirmasi pada Rabu (18/5/2022), menjelaskan peristiwa itu terjadi dilatarbelakangi kesalahpahaman antara pelaku dan korban. Sesaat sebelum kejadian yakni pada Jumat (13/5/2022) malam, pelaku sedang melakukan check sound di dekat rumahnya dan berjoget bersama teman-temannya. Korban yang baru datang mengira jogetan tersebut adalah perkelahian, sehingga berusaha melerai. Sementara pelaku yang tidak terima karena mengira korban ingin merusak kegiatan yang dilakukan bersama teman-temannya, langsung naik pitam dan terlibat cekcok.

Hariyanto melanjutkan, pelaku kemudian masuk ke dalam rumah untuk mengambil sebuah pisau dapur dan langsung menusukkannya ke dada kanan korban. Akibatnya, korban mengalami luka robek di dada hingga tembus ke bagian paru-paru. Setelah melakukan penusukan, pelaku langsung membuang pisau yang digunakannya dan melarikan diri. Sementara korban yang terluka, dibawa warga setempat ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Pihak Polsek Pakusari yang mendapatkan laporan tersebut, langsung memburu dan mengamankan pelaku. Hariyanto mengatakan, saat ini pelaku ditahan di Mapolsek Pakusari untuk dimintai keterangan lebih lanjut dalam penyidikan.(rex)

Live Stream