Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

Posted by : Editor K Radio

DIAWALI SENAM PAGI, PESERTA JALAN SEHAT BARENG HCM DI DIRA KENCONG MEMBLUDAK

Kembali, Anggota Komisi XI DPR-RI Haji Charles Meikyansah (HCM) mengajak warga Kencong menjaga kebugaran melalui jalan sehat pada Minggu pagi (30/7/23). Ku Mlaku bareng HCM dibuka dengan senam pagi di halaman parkir Dira Kencong.

Selanjutnya ribuan masyarakat melanjutkan jalan sehat menempuh jarak sekitar 2 kilo meter dan kembali ke titik semula disambut panggung hiburan.

Suasana nampak meriah, mulai dari anak-anak hingga dewasa turut meramaikan kegiatan Ku Mlaku ke-empat bareng HCM tersebut. HCM menyebut jalan sehat kali ini paling meriah dari sebelum-sebelumnya. Karenanya untuk jalan sehat selanjutnya HCM berharap bisa lebih meriah.

Masih ada empat kali lagi jalan sehat Ku Mlaku bareng HCM yang akan digelar di kecamatan-kecamatan yang ada di Jember hingga bulan September mendatang.

Selain sehat, peserta yang beruntung berkesempatan pulang membawa hadiah utama 1 unit sepeda motor. Serta banyak hadiah maupun doorprize lain yang telah disiapkan panitia.

Pada kesempatan itu, HCM menyapa warga sembari mendoakan agar seluruh peserta jalan sehat selalu mendapat berkah.

Selain itu, HCM berharap tahun depan, jalan sehat dapat dilakukan kembali dengan hadiah lebih menarik, seperti paket umroh.

Momentum jalan sehat HCM juga mengajak BI dan OJK untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Masyarakat diberi pemahaman tentang metode pembayaran QRIS dari BI Jember dan bahaya pinjaman online (pinjol) ilegal oleh OJK Jember. (thn)

Live Stream