Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

DIDUGA PUKUL TEMAN HINGGA MATA BENGKAK, BOCAH SD DILAPORKAN KE POLRES JEMBER

Kedua orang tua siswa kelas 6 SD berinisial A-J (12) warga Desa Rambipuji, Kecamatan Rambipuji, mendatangi Polres Jember, Senin (13/12/2021). Tujuannya untuk melapor kepada polisi karena anak mereka diduga menjadi korban penganiayaan teman sekelasnya, P (12).

Ayah korban, Totok Winarto (42), menceritakan kronologi penganiayaan anaknya. Peristiwa pemukulan itu terjadi pada Senin (6/12/2021) pekan lalu, sepulang sekolah setelah ujian. Alasan terduga pelaku memukul korban, karena kesal. Korban dianggap tidak menoleh saat dipanggil oleh terduga pelaku. Aksi itu dilakukan terduga pelaku seorang diri.

Totok pun tidak terima atas tindakan terduga pelaku yang menyebabkan anaknya mengalami bengkak di mata sebelah kanan. Bahkan, sampai harus dilakukan tindakan operasi di rumah sakit. Ia sebenarnya telah menunggu itikad baik dari keluarga terduga pelaku. Pihak sekolah pun sudah melakukan proses mediasi bagi keduanya. Namun hingga seminggu, tidak ada upaya yang ditunjukkan keluarga terduga pelaku.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jember, AKP Komang Yogi Arya Wiguna, membenarkan masuknya laporan tersebut. Selanjutnya, pihaknya akan langsung melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi. Termasuk nantinya mendatangi sekolah terduga pelaku dan korban. Pihaknya pun akan kami melihat kondisi korban.(rex)

Live Stream