Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

ENTASKAN KEMISKINAN, GUS FAWAIT INGIN BENTUK SATGAS KHUSUS BILA TERPILIH BUPATI JEMBER

Bakal Calon Bupati Jember Pilkada 2024 Muhammad Fawait ( Gus Fawait ) bertekad mengentaskan kemiskinan di kabupaten Jember, salah satunya dengan membentuk satgas khusus.

 

Hal ini disampaikan Gus Fawait saat paparan visi misi saat menghadiri undangan dari DPD PAN Jember , Minggu malam (26/5/24).

 

Gus Fawait mengungkapkan Jember saat ini darurat kemiskinan. Jumlah orang miskin di Jember terbanyak kedua di Jawa Timur sejak tahun 2018 dan sampai saat ini belum terselesaikan. Atas izin DPRD Jember dirinya  akan membuat sebuah badan yang tugasnya fokus untuk pengentasan kemiskinan. Diantaranya fokus pada bidang pertanian, nelayan, perikanan, dan perdagangan.

 

Gus Fawait melanjutkan , selain membentuk badan yang khusus pengentasan kemiskinan , saat dirinya diberikan amanah sebagai Bupati Jember maka semua data harus terverifikasi dengan benar. Agar bila digelontorkan bantuan tidak salah sasaran. Begitupun jumlah data penerima pupuk subsidi, harus terverifikasi dengan benar. Sejauh ini Jember belum memiliki data yang sesuai .(thn)

Live Stream