Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

HINDARI MOTOR, AVANZA TABRAK TROTOAR DI BUNDARAN SEMANGGI JEMBER HINGGA TERBALIK

Sebuah mobil Avanza bernopol P 1003 GH mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Bengawan Solo, Lingkungan Tegal Boto, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Sumbersari, tepatnya di sekitaran Bundaran Semanggi, Senin (22/2/2021) siang. Beruntungnya, pengemudi mobil, Suyudi, warga Jalan Halmahera II Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Sumbersari, selamat. Ia hanya mengalami luka ringan di bagian tangan sebelah kanan.

Saat dikonfirmasi, pria berusia sekitar 80 tahunan tersebut menceritakan, ia berkendara dari arah kampus menuju ke arah kota. Saat berada di Jalan Bengawan Solo tepatnya sebelum bundaran Semanggi, ia berusaha menghindari kendaraan di depannya, sehingga mengarahkan mobilnya ke arah kiri. Namun ia hilang kontrol, sehingga mobil melaju terlalu condong ke kiri hingga menabrak trotoar jalan. Akibat hantaman yang cukup keras, mobil yang ia kendarai terbalik. Motor yang berada di belakang mobilnya juga sempat menabrak dan jatuh.

Dikonfirmasi terpisah, pengendara motor yang tepat berada di belakang mobil Suyudi, Fisa menjelaskan, sebelumnya mobil tersebut melaju dengan kecapatan sedang. Karena jarak yang cukup dekat dan mengerem mendadak, ia tidak dapat menghindari bodi mobil yang terguling di depannya. Motornya sempat bersenggolan dengan ban mobil dan ia pun sempat terjatuh, namun tidak sampai mengalami luka.(rex)

Live Stream