Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

Posted by : Editor K Radio

JUMAT BESOK JALUR GUMITIR AKAN DIBUKA TUTUP, PENGGUNA JALAN BISA LAKUKAN HAL INI

Sebuah Truk Fuso bermuatan kayu jati yang dikendarai oleh Imam Baedowi (35), warga Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi pada Kamis (11/5/23) terperosok di KM 34 di Jalur Gumitir. Truk tersebut terperosok ke jurang sedalam 15 meter di jalan tanjakan. Oleh karena itu petugas akan merencanakan evakuasi terhadap Truk Fuso pada Jumat (19/5/23).

AKP Suhartanto, Kapolsek Sempolan pada K Radio Kamis (18/5/23) mengatakan, Jumat pagi sekitar pukul 10.00 WIB akan dilaksanakan penutupan dua arus di KM 34 tepatnya di lokasi Truk Fuso yang terperosok masuk jurang satu minggu yang lalu.

Penarikan kendaraan akan dilakukan dengan crane, sehingga akan dilakukan penutupan arus lalu lintas di kedua arah. Kegiatan evakuasi truk ini diperkirakan akan memakan waktu sekitar 2 jam.

Kapolsek mengimbau, kepada pengendara yang akan melintas di Jalur Gumitir pada Jumat (19/5) pukul 10.00 – 12.00 WIB, termasuk kendaraan-kendaraan muatan termasuk truk tangki dari depo Pertamina yang ada di Banyuwangi agar menghindari melintas di jalur dan jam-jam tersebut.(raf)

Live Stream