Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

Posted by : Editor K Radio

KAMPOENG KREATIF JFC DESTINASI WISATA EDUKASI BARU DI JEMBER

Kabupaten Jember memiliki destinasi wisata edukasi baru, yakni Kampoeng kreatif Jember Fashion Carnaval (JFC) yang bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Arjasa. Kampoeng Kreatif JFC adalah bentuk kolaborasi yang mengkombinasikan antara kearifan lokal dan kreativitas global. 

Bupati Jember, Hendy Siswanto, saat melaunching Kampoeng Kreatif JFC, Jumat (10/3/23) mengatakan, Kampoeng Kreatif JFC adalah destinasi wisata edukasi tentang Jember dan JFC.  Terdapat pusat informasi pariwisata dan tempat nongkrong yang cukup nyaman bagi wisatawan. Selain itu ditempat ini juga ada Museum JFC. 

Selain sebagai tempat wisata dan menyediakan informasi wisata Jember, tujuan pendirian Kampoeng Kreatif JFC adalah sebagai tempat edukasi para siswa di ruang terbuka hijau.

Salah seorang pengunjung, Muhammad Atta memyampaikan, dengan adanya Kampoeng Kreatif JFC ini bisa menjadi distinasi wisata baru di Jember. Mengingat masih ada masyarakat yang belum tau dan butuh informasi tentang lokasi wisata di Jember, serta informasi lengkap terkait JFC.

Ia berharap kedepannya wisata di Kabupaten Jember semakin ramai dan makin banyak wisatawan dari luar daerah bahkan luar negeri yang tertarik mengunjungi  Jember.(put)

Live Stream