Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

Posted by : Editor K Radio

KENAKAN SANDAL JEPIT, IBU-IBU PENERIMA BANTUAN STUNTING DI JEMBER DIPINJAMI SEPATU

Kejadian tak terduga terjadi saat kunjungan kerja wakil presiden RI Ma'ruf Amin di Jember dalam rangka penyaluran bantuan bagi keluarga teridentifikasi stunting Rabu (6/12/23) kemarin.

Pasalnya, tidak ada pemberitahuan sebelumnya kepada ibu-ibu perwakilan penerima manfaat untuk mengenakan sepatu atau pakaian formal. Mereka datang mengenakan sandal, bahkan ada yang mengenakan sandal jepit.

Setelah beberapa saat wapres memasuki ruangan acara, pasukan pengamanan presiden (Paspampres) yang mendapati ibu-ibu mengenakan sandal, sontak menyuruh beberapa ibu-ibu pejabat untuk meminjamkan sepatunya sebelum simbolik penyerahan bantuan oleh wapres.

Anita, warga setempat penerima bantuan mengaku tidak ada pemberitahuan untuk mengenakan sepatu. Sehingga ia hanya mengenakan sandal jepit. Ia mengaku telah dua kali mendapat bantuan dari pihak Imasco.

Selain itu, belasan wartawan juga tidak diperkenankan memasuki tempat acara penyerahan bantuan karena mengenakan celanan jeans dan pakaian yng dianggap tidak formal.

Mereka dihadang tim pengamanan wapres saat screening memasuki tenda acara. Akhirnya beberapa wartawan hanya bisa menunggu di luar.(thn)

Live Stream