Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

LIBAS LUMAJANG, TIM BASKET PUTRA JEMBER SEMPAT GROGI DITONTON BANYAK PENDUKUNG

Tim basket putra Kabupaten Jember berhasil mengalahkan tim Kabupaten Lumajang dalam fase penyisihan grup A Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VII. Pertandingan di GOR Garuda, Kecamatan Kaliwates pada Kamis (23/6/2022) sore berlangsung sengit antara kedua tim. Meski begitu, tim Kabupaten Jember mampu mendominasi serangan dan unggul di quarter pertama, berakhir dengan skor 16 : 9.

Dalam quarter kedua, tim Kabupaten Lumajang berusaha mengejar ketertinggalan. Skor sempat mendekati hanya dengan margin 2 poin. Akan tetapi kondisi tersebut tidak berlangsung lama, tim asuhan pelatih Arif Angga Yuda mampu memperjauh margin dengan terus mencetak poin. Hingga quarter terakhir, tim Jember berhasil mempertahankan keunggulan. Pertandingan berakhir dengan skor telak 84 : 48.

Arif mengatakan, anak asuhnya sempat grogi di awal pertandingan. Ia menilai, timnya tidak menampilkan performa seperti biasanya. Namun, dirinya berharap agar masyarakat terus mendukung tim Jember. Sehingga bisa terbiasa bermain dengan atmosfer pertandingan dan penonton yang banyak. Ia pun optimistis timnya mampu menjadi jawara di grup A dalam laga terakhir penyisihan menghadapi Kabupaten Bondowoso pada Minggu (26/6/2022).

Berdasarkan pantauan K Radio, GOR Garuda dipenuhi masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan antara Kabupaten Jember dan Lumajang. Tidak hanya di tribun, penonton juga memenuhi area sekitar tribun untuk mendukung tim kesayangannya.(rex)

Live Stream