Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

MAKE UP JADI POIN PENTING TUNJANG PENAMPILAN, MAKE OVER LATIH PARA STAFF DAN PIKA BANK BUKOPIN PROBOLINGGO

Merias wajah bukan perihal mudah dan bisa dilakukan oleh semua orang. Dibutuhkan pengetahuan dan teknik tertentu dalam padu padan produk-produk kosmetik, agar terlihat selaras saat diaplikasikan ke wajah. Terlebih, saat ini banyak perempuan yang lebih suka make up natural dan flawless dibanding tampil menor. Tapi nyatanya, merias wajah agar terlihat fresh dan natural, tidak semudah yang dibayangkan.

Beauty class yang menawarkan edukasi make up natural pun mulai banyak diminati masyarakat Indonesia, khususnya kaum hawa. Tidak sedikit mereka yang rela mengeluarkan biaya demi bisa merias wajah dengan mengikuti kelas kecantikan. Melihat kebutuhan tersebut, Make Over yang merupakan produk asli Indonesia pun telah bekerjasama dengan organisasi ataupun komunitas perempuan dalam memberikan pelatihan make up secara gratis.

Seperti yang baru-baru ini digelar oleh Make Over bersama Bank Bukopin Probolinggo pada Jumat (25/11/2022). Ada 20 peserta yang terdiri dari staff dan Persatuan Istri Karyawan (PIKa) Bank Bukopin Probolinggo ikut dalam beauty class tersebut. Menariknya, tidak hanya memberikan edukasi seputar make up, tapi juga menyeluruh soal perawatan diri atau grooming.

Menurut Staff Bank Bukopin Probolinggo, Dita, pihaknya memilih Make Over sebagai partner karena produk-produknya sangat bagus saat diaplikasikan ke wajah. Terlebih, para tim Make Over juga ramah dan memberikan pelatihan dengan seru dan menarik. Para peserta pun antusias dan mudah untuk menerima ilmu yang disampaikan.

Dita berharap, seluruh staf dan PIKa bisa berdandan lebih baik dan benar, sehingga bisa memancarkan kecantikan masing-masing. Terlebih, profesi pihaknya yang bergerak di bidang jasa pelayanan, sehingga make up menjadi salah satu hal penting untuk menunjang penampilan.

Live Stream