Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

Posted by : Editor K Radio

MANISNYA KEUNTUNGAN PENJUAL KURMA JELANG RAMADAN

Menjelang datangnya Bulan Suci Ramadan banyak warga mulai berburu kurma sebagai makanan khas Ramadan. Tingginya permintaan masyarakat Jember akan kurma ini, tentu ditanggapi gembira oleh pedagang kurma, salah satunya Marissa.

Kepada K Radio, Senin (20/3/23) Marissa mengatakan, tahun ini penjualan kurma di tokonya  meningkat pesat,  bahkan peningkatannya hingga 100 persen. Hal ini tentunya sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana saat pandemi COVID-19  penjualan kurma ditokonya sepi,  tidak sampai 50 persen.

Ia mengaku menjual sekitar 12 jenis kurma yang berasal dari berbagai negara antara lain Palestina, Mesir, Arab, Irak, dan lain-lain.

Marissa menyebut, untuk saat ini yang paling digandrungi pembeli adalah kurma dari Mesir. Kurma Mesir memiliki cita rasa yang manis dan legit serta harganya terjangkau, yakni Rp 225 ribu per karton yang berisi 10 kg kurma.

Ia menambahkan, menjelang Ramadan seperti ini dalam sehari pelanggan yang datang ke tokonya  bisa membeli sampai 5 karton kurma per pelanggan.(put)

Live Stream