Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

Posted by : Editor K Radio

MENDEKATI NATAL PERMINTAAN HAMPERS PUDING DI JEMBER MENINGKAT

Tradisi mengirimkan hantaran atau lebih populer disebut hamper jelang Hari Raya Natal bagi umat Kristiani di Jember masih semarak.

Bukan hanya makanan atau minuman, namun perlengkapan rumah tangga menjadi pilihan untuk menunjukkan rasa kasih dan peduli kepada kerabat atau orang-orang terdekat.

Lely Karundeng, seorang pengusaha hamper di Jalan Mojopahit, Kelurahan Sempusari, Kaliwates, Jember mendapat banyak orderan dalam beberapa hari ini.

Pesanan secara online datang tidak hanya dari wilayah Jember saja, namun Situbondo, Banyuwangi, Bondowoso, Lumajang, dan bahkan Surabaya.

Natal tahun ini, secara spesial Lely menjual hamper puding dengan berbagai varian,l antara lain coklat, mango, avocado dan sebagainya sesuai permintaan.

Hamper puding sendiri banyak digunakan sebagai hantaran untuk pertemanan atau keluarga. Setiap tahunnya, kata Lely, kemasan untuk hamper selalu berbeda. Untuk puding, dijual dengan harga Rp75.000.

Selain hamper, Lely juga menyediakan aneka parcel bertemakan natal. Mulai dari makanan minuman hingga peralatan dapur seperti piring, mangkok, nampan dan barang pecah belah lainnya.

Pelanggan pemesan parcel ini lebih banyak dari perkantoran digunakan sebagai hantaran untuk relasi kerja. Untuk parcel dijual mulai harga Rp 250.000 atau bisa juga berdasarkan permintaan.

Saat ini,Lely menambahkan, kenaikan permintaan baru sekitar 15 persen. Biasanya permintaan akan semakin membludak mendekati perayaan dan saat hari H natal nanti.(thn)

Live Stream