Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

Posted by : Editor K Radio

MENGGALI BAKAT ANAK SEDARI DINI, IGTKI BANGSALSARI MENGGELAR IGTKI BANGFEST

Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Bangsalsari menggelar IGTKI Bangsalsari Festival (IGTKI BANGFEST) pada Sabtu (18/3/23). Bertempat di Lapangan Bangsalsari festival yang cukup meriah ini dihadiri oleh Camat Bangsalsari dan Muspika setempat.

Surya Devi Arsyita, Koordinator Kegiatan IGTKI Bangfest mengatakan, kegiatan ini berawal dari ide seorang anak yang ingin melihat ibunya yang berprofesi sebagai guru TK bisa menunjukkan programnya kepada semua masyarakat di Jember. 

Ada sejumlah kegiatan dalam IGTKI BANGFEST ini, seperti senam massal ibu, anak dan guru yang diikuti oleh sekitar 2.800 peserta, ada lomba mewarnai ibu dan anak, lomba fashion show dan lomba kreatifitas  anak seperti tari,  sholawatan, puisi dan pildacil.

Surya Devi menyampaikan, adapun tujuan dari acara IGTKI BANGFEST ini, yang pertama untuk  menggali bakat anak melalui lomba lomba. Kedua untuk menjalin kerjasama antar orang tua, anak dan guru, serta menjalin silahturahmi antar sesama lembaga se-kecamatan Bangsalsari.

Dengan tingginya animo masyarakat dan manfaat yang didapat, ia berharap IGTI BANGFEST ini bisa menjadi agenda rutin tahunan organisasi IGTKI.(nik)

Live Stream