Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

Posted by : Editor K Radio

MENJELANG RAMADAN PENJUALAN BAJU MUSLIM DI PASAR TANJUNG MENINGKAT

Menjelang Bulan Ramadan terjadi peningkatan penjualan baju muslim di Pasar Tanjung Jember. Hal ini seperti disampaikan, Ahmad Abu Bakar, salah satu penjual baju muslim di pasar induk Kabupaten Jember ini.

Ia mengatakan, mulai mengalami peningkatan penjualan sejak dua pekan terakhir. Peningkatan yang terjadi mencapai 40 persen dibanding hari-hari biasa.

Hal senada disampaikan Lidia, yang juga penjual baju muslim lain di Pasar Tanjung Jember. Ia mengaku sudah sekitar seminggu ini omset penjualan baju muslim di tokonya meningkat dibanding sebelumnya.

Menurutnya, kebanyakan konsumen yang membeli baju lebih ini adalah mereka yang membeli dalam jumlah banyak untuk dijadikan sebagai bonus hari raya bagi karyawan. Ia memperkirakan ramainya pembeli ini akan terus naik sampai H-7 lebaran nanti.

Sedangkan, Oktavia Anisaturrohmah, salah satu pembeli mengatakan, setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri ia selalu memberi baju baru karena sudah menjadi tradisi dan kebiasaan. Ia memilih membeli baju di Pasar Tanjung karena harganya jauh lebih murah dibanding mall atau tempat lain. Sehingga ia juga tak heran jika pembeli di Pasar Tanjung cukup ramai Setiap menjelang lebaran. (raf)

Live Stream