Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

Posted by : Editor K Radio

MOBIL ALPHARD DI JEMBER TERBAKAR, DIDUGA AKIBAT KONSLETING LISTRIK

Sebuah mobil Alphard dengan Nopol P 407 I terbakar Senin siang (31/7/23) di Jalan Jawa No.7, Sumbersari. Mobil tersebut milik Imam Pauji, warga Perum Bukit Permai.

Ipda Robert Evan, kepada K Radio mengatakan, saat kejadian pemilik mobil sedang berkendara bersama cucunya. Percikan api muncul pertama kali di bagian dashboard dilihat oleh cucu pemilik mobil.

Mengetahui hal tersebut, pemilik mobil langsung berhenti untuk menyelamatkan diri. Sejumlah warga yang berada dilokasi ikut membantu memadamkan api dengan alat pemadam api ringan (apar), namun api justru semakin membesar.

Robert melanjutnya, petugas kepolisian Polres Jember yang langsung terjun ke lokasi sesaat setelah menerima laporan, lantas mendatangkan mobil water cannon milik Polres Jember yang saat itu berada tak jauh dari lokasi untuk memadamkan api.

Mobil Pemadam Kebakaran (PMK) juga didatangkan ke lokasi, namun api sudah berhasil dipadamkan oleh mobil water cannon Polres Jember.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Selanjutnya mobil di derek untuk dibawa ke bengkel.

Robert menegaskan, pihaknya masih menelusuri penyebab kebakaran mobil. Namun diduga kebakaran terjadi akibat gangguan pada arus listrik di bagian mesin. (raf)

Live Stream