Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

MOTOR MOGOK DI TENGAH REL, IBU DAN 2 ANAKNYA NYARIS TERTABRAK KERETA API DI JATIROTO

Seorang ibu yang mengendarai motor bersama 2 anaknya, nyaris kehilangan nyawa karena menerobos jalur kereta api. Peristiwa itu terjadi di jalur kereta api kilometer 151 Desa/Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang pada Kamis (09/12/2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

Saat dikonfirmasi terkait insiden tersebut, Humas PT KAI Daop IX, Tohari membenarkannya. Ia menceritakan, ibu muda tersebut melintasi jalur kereta api tanpa penjaga dan diduga tidak berhati-hati. Sementara, dari jarak dekat, datang kereta api Logawa Jurusan Jember – Lempuyangan.

Insiden menegangkan itu terekam CCTV dan hanya berlangsung beberapa detik saja. Terlihat motor perempuan tersebut mogok persis di tengah perlintasan kereta api. Mengetahui kereta api sudah dekat, mereka kemudian langsung turun dari motor. 1 anak laki-laki yang paling kecil segera menjauh dari rel. Sementara ibu dan anak perempuannya masih mencoba menarik motornya yang macet di tengah perlintasan, namun tak berhasil.

Akhirnya ibu tersebut menarik anak perempuannya dan memilih meninggalkan motor. Selang beberapa detik kemudian, kereta api yang lewat, langsung menabrak motor tersebut dan terpental beberapa meter. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Atas insiden tersebut, PT KAI mengimbau seluruh masyarakat agar berhati-hati saat melewati perlintasan kereta api.(adp)

Live Stream