Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

PENYIDIK SENIOR KPK NOVEL BASWEDAN BERSAMA WARTAWAN DISUNTIK VAKSIN

Lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hampir sepekan melakukan kegiatan vaksinasi Covid-19. Kegiatan itu ditujukan kepada pegawai, pimpinan dan dewan pengawas, serta pihak-pihak eksternal yang berada di lingkungan instansi KPK.

Kegiatan vaksinasi oleh KPK ini dilangsungkan sejak 18 - 23 Februari 2021. Sebelumnya, Pada Senin (22/2/2021), puluhan tahanan bersamaan dengan sejumlah insan KPK lainnya melakukan vaksinasi. Di hari terakhir vaksinasi, sejak pukul 09.00 WIB, ruang serba guna gedung merah putih KPK telah dipadati para pegawai, wartawan dan beberapa tahanan KPK. Tampak juga Penyidik senior KPK, Novel Baswedan.

Menurut Novel, saat disuntik vaksin, dirinya hampir tidak merasakan sakit. Ia berharap, pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Selain itu, upaya pemerintah untuk bisa menyelesaikan masalah Covid-19 bisa berhasil dengan optimal. Semua pihak tentunya senang apabila dapat kembali beraktivitas seperti sediakala.

Lebih jauh Novel menceritakan, usai disuntik vaksin, dirinya tidak merasakan efek seperti kebanyakan orang, seperti pegal-pegal. Tak lupa, ia mengajak masyarakat untuk mendukung upaya pemerintah dalam menyelesaikan masalah pandemi Covid-19. Khususnya terkait program vaksinasi yang dilakukan pemerintah, ia mengajak semua pihak ikut serta mendukung program pemerintah, agar dapat segera menyelesaikan masalah Covid-19.(mrl)

Live Stream