Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

Posted by : Editor K Radio

PERINGATAN HUT KE-49 PPNI SE-JATIM DI GELAR DI JEMBER

Setiap tahun di tanggal 17 Maret selalu diperingati sebagai Hari Perawat Nasional. Karena hari ini bertepatan dengan hari lahirnya Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI). Jumat (17/3/23) upacara peringatan HUT PPNI se-Jatim yang ke-49 dilaksanakan di Stadion Universitas Jember (UNEJ).

Hadir dalam peringatan HUT PPNI ke-49, Rektor UNEJ, Iwan Taruna menyampaikan, bahwa perawat merupakan garda terdepan tenaga kesehatan Indonesia.

Ia juga menyampaikan di UNEJ ada Fakultas Keperawatan dan D3 Keperawatan. Sebagai institusi yang ikut berkontribusi mencetak para perawat, ia berharap PPNI bisa menjaga hubungan baik dengan UNEJ dan memberi masukan tentang bagaimana seharusnya perawat-perawat di Indonesia menjadi lebih baik, profesional, dan tangguh.

Sementara itu Ketua DPW PPNI Jatim, Nursalam menyampaikan, para perawat harus mempunyai motivasi dan semangat memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara terutama di bidang kesehatan.

Perawat juga harus bersinergi dengan Pemerintah dan stakeholder untuk memperjuangkan peran organisasi. Dan yang paling penting perawat harus jujur dan ikhlas mengemban amanah melaksanakan tugas kemanusiaan, (put)

Live Stream