Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

REM BLONG, TRUK GANDENG BERMUATAN GULA PASIR TABRAK BEBERAPA KENDARAAN DI SEMPOLAN - SILO

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Desa Sempolan, Kecamatan Silo pada Jumat (14/1/2022) sore. Berawal dari sebuah truk gandeng bermuatan gula pasir dari arah timur (Banyuwangi) menuju Barat (Jember) diduga mengalami rem blong saat melintas di jalan menurun Desa Sumberjati, Silo.

Menurut Kapolsek Silo, AKP M. Suhartanto, truk tersebut kehilangan kendali dan melaju dengan kecepatan tinggi. Kemudian, gandengannya lepas dan terguling di depan Balai Desa Sumberjati. Sementara kepala truk masih berjalan dengan kecepatan tinggi dan menabrak pick up yang sedang parkir, 1 mobil dan 1 motor dan baru berhenti di dekat jembatan pasar Sempolan.

Tanto melanjutkan, kecelakaan itu menyebabkan 3 orang mengalami luka. Para korban adalah sopir dan kernet truk serta seorang pengendara motor yang tertabrak. Ketiganya langsung dilarikan ke Puskesmas Silo untuk mendapatkan perawatan. Selain itu, kecelakaan tersebut juga menyebabkan kemacetan panjang di jalan raya Desa Sempolan, Kecamatan Silo. Ada beberapa bangunan yang juga turut mengalami kerusakan akibat peristiwa ini.

Live Stream