Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

SADIS, SEORANG PERAMPOK RUMAH DI PATRANG TEGA BUNUH KORBANNYA

Warga yang tinggal di sekitar Stasiun Jember, Selasa (18/1/2022) siang dihebohkan dengan aksi percobaan perampokan. Peristiwa itu terjadi di rumah nomor 44 Jalan Wijaya Kusuma, Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, yang ditinggali oleh ibu dan anak, yakni Sri Budi Asmara Rini (76) dan Prita Hapsari (48).

Berdasarkan keterangan warga sekitar, Juan Felix, aksi tersebut diketahui warga sekitar setelah mendengar teriakan seorang perempuan dari rumah tersebut. Awalnya, ia mengira jika teriakan tersebut karena korban bertemu dengan ular. Namun saat dicek di Tempat Kejadian Perkara (TKP), warga mendapati pelaku akan melarikan diri dan korban Rini yang terluka.

Felix bersama warga lain, Bena, berusaha melumpuhkan pelaku. Bena sempat mendapatkan luka yang cukup parah akibat serangan pelaku. Dibantu warga yang datang ke lokasi, akhirnya pelaku berhasil ditangkap. Rini dan Bena yang terluka, langsung dibawa ke rumah sakit. Ternyata, ada korban lain yang ditemukan warga bersimbah darah di kamar mandi, yakni Prita Hapsari atau Ita. Saat dicek, korban telah meninggal dunia dan dibawa ke RSD dr. Soebandi untuk divisum.

Sementara itu, olah TKP langsung dilakukan Polres Jember. Dikonfirmasi di lokasi kejadian, Kapolres Jember, AKBP Hery Purnomo, membenarkan 1 orang meninggal dunia di TKP berusia sekitar 48 tahun. Namun, ia belum bisa memberikan pernyataan lebih lanjut terkait motif pelaku, kondisi korban lain maupun hasil olah TKP. Pihaknya masih menunggu hasil dari penyelidikan maupun penyidikan, serta hasil visum dari pihak rumah sakit.(rex)

Live Stream