Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

Posted by : Editor K Radio

SAKIT HATI MENJADI MOTIF UTAMA PEMBUNUHAN DI SUMBERBARU

Polres Jember berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang menewaskan Sunarto (40 tahun) di depan Kantor Desa Pringgowirawan, Kecamatan Sumberbaru, pada (27/2/23) lalu. Pelaku pembacokan Bernama Toriman (44) warga Dusun Lanasan, Desa Gelang, Kecamatan Sumberbaru. Setelah melakukan aksinya Toriman melarikan diri ke Lampung namun akhirnya berhasil ditangkap.

Polres Jember berhasil menyita berapa barang bukti, antara lain satu unit sepeda motor Honda Scoopy miliki tersangka, satu unit sepeda motor Honda CB 150 R milik korban, baju milik korban, celana jeans  milik korban dan satu buah senjata tajam jenis parang dan pakaian yang kenakan tersangka, dimana sebelumnya barang bukti parang dan pakaian dibuang ke sungai Bondoyudo Jatiroto oleh tersangka.

AKBP Hery Purnomo Kapolres Jember, Senin (20/3/23) mengatakan, motif pelaku melakukan pembunuhan tersebut, karena tersangka dendam dengan korban yang berselingkuh dengan istri tersangka pada saat ia bekerja di Malaysia. Sebelum kejadian korban sempat lewat didepan warung tersangka dengan menggeber sepeda motornya, sehingga tersangka emosi dan mengejar korban dengan membawa parang.

Tersangka dijerat dengan Pasal 340 KUHP Sub Pasal 338 KUHP, dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup atau penjara selama-lamanya 20 tahun.(raf)

Live Stream