Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

Posted by : Editor K Radio

SEBUT BANYAK PENDUKUNG ANIES DI JEMBER, KAESANG: SETELAH PEMILU KITA HIDUP SEPERTI BIASA LAGI

Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengajak masyarakat untuk melewati Pemilu 2024 dengan tetap menjaga silaturahmi dan meminimalisir konflik. Sekalipun ada perbedaan pilihan capres, hal itu dinilai sebagai sesuatu yang lumrah.
Pernyataan itu dikeluarkan Kaesang saat berbicara dalam kopdar dengan para influencer di Jember, Senin (04/12/2023) di sebuah rumah makan yang ada di kawasan Mangli.


Kaesang mengawali pembicaraannya tentang hal yang akan dilakukan PSI jika lolos ke parlemen. Ia optimis PSI bisa meraup kenaikan suara signifikan dan berencana akan mendorong RUU Perampasan Aset sebagai strategi pemberantasan korupsi. Ucapan itu diaminkan oleh para peserta yang hadir.


Mendengar hal itu, Kaesang menyebut ada banyak pendukung capres Anies Baswedan di Jember. Ini merujuk pada akronim AMIN atau Anies – Muhaimin yang digunakan paslon nomor urut 01 ini. Candaan itu mendapat respon tawa dari para hadirin.


Namun, Kaesang menekankan, bahwa dalam demokrasi adalah hal yang biasa untuk berbeda pendapat. Tiga kubu yang terbentuk akibat Pilpres 2024, menurut Kaesang nantinya akan bersatu lagi di masyarakat. Sebab, setelah pemilu, kehidupan masyarakat akan kembali berjalan seperti sedia kala. (adp)

Live Stream