Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

Posted by : Editor K Radio

TEBAR BERAGAM PROMO DI INTERNATIONAL LIPSTICK DAY, RIBUAN LIPSTICK WARDAH COSMETICS LUDES TERJUAL DI AREA JEMBER

Wardah Cosmetics menyemarakkan peringatan International Lipstick Day tahun ini dengan tajuk Wardah Color Festival.

Brand kosmetik nomor 1 pilihan wanita Indonesia ini serentak menggelar Wardah Color Festival, Tak terkecuali diwilayah Tapal Kuda Jawa Timur, pada Sabtu (29/7/23).

Fitrin Ernawati, Shoper Experience Leader Wardah Cosmetics Jember menjelaskan, kegiatan Wardah Color Festival diisi dengan beragam promo bagi pelanggan setia wardah cosmetics.

Di area Jember, promo berlaku di beberapa toko yang menjual kosmetik wardah meliputi Banyuwangi, Probolinggo, Bondowoso, Lumajang , Situbondo, dan Jember.

Mulai dari promo tukar cangkang lipstik lama free produk best seller wardah, promo buy 2 get 1, buy 1 get 1, hingga promo voucher belanja atau voucher kolaborasi wardah dengan gerai es krim ternama mixue. Promo ini berlaku di seluruh Indonesia pada 29 Juli 2023.

Fitri menuturkan, dengan adanya promo ini pelanggan setia wardah di Tapal Kuda sangat antusias. Terbukti ribuan Wardah Matte Lip Cream by Tasya Farasya Approved di area Jember terjual hingga ribuan pcs dalam sehari. Bahkan dibeberapa toko di Jember sempat terjadi antrian karena antusiasme yang tinggi.

Fitri menambahkan, Wardah berharap dengan kegiatan Wardah Color Festival ini bisa membahagiakan wanita Indonesia dalam kenyamanan memilih warna lipstik sesuai dengan karakter dirinya dan juga memanjakan customer dengan promo-promo menarik.

Live Stream