Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

TIM PUTRA JEMBER AKUI KEBOLEHAN KABUPATEN BOJONEGORO DALAM CABOR BOLA TANGAN

Tim bola tangan putra Kabupaten Jember harus mengakui keunggulan juara bertahan dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur, yakni Kabupaten Bojonegoro. Dalam Laga perdana cabang olahraga (cabor) bola tangan di Porprov Jatim VII, tim putra Kabupaten Jember dihadapkan dengan skuad Kabupaten Bojonegoro. Hal itu membuat Jember tertinggal jauh dengan skor 12 : 32 untuk Bojonegoro pada pertandingan Jumat (24/6/2022) di Lapangan SMPN 7 Jember.

Pelatih tim bola tangan putra Jember, Ian Azmi Rahmatullah, mengatakan bahwa pada pertandingan tersebut, anak asuhnya bermain secara emosial dan menyebabkan banyak foul. Ia mengakui, skuad Jember belum pernah bertanding dan sparing dengan tim lain sebelumnya. Sehingga, kurangnya pengalaman tersebut menjadi salah satu faktor kekalahan timnya di pertandingan pertama. Butuh waktu bagi anak asuhnya untuk mencari dan menyesuaikan cara bermain dalam pertandingan Poprov Jatim ini.

Meski demikian, Ian optimistis, tim macan raung bisa lebih memaksimalkan potensi dan siap menghadapi pertandingan selanjutnya,  yakni pada Minggu (26/6/2022).(ibl)

Live Stream