Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

Posted by : Editor K Radio

TURNAMEN SEPAK BOLA AMPUTASI TIDAK BERJALAN MAKSIMAL, DISPORA LAKUKAN PENATAAN ULANG

Turnamen Sepak Bola Amputasi Piala Bupati yang digelar sejak tanggal 15 Maret - 19 Maret di Stadion Notohadinegoro telah usai. Namun hal ini menjadi bahan evaluasi bagi Pemkab Jember. Pasalnya masih banyak kendala yang terjadi dalam menyelenggarakan event tersebut terutama terkait dana.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jember, Murdiyanto, Senin (20/3/23) mengatakan, kedepan pihaknya akan menata penyelenggaraan turnamen. Harus ada sinergi dan kolaborasi serta perencanaan yang tepat dengan berbagai pihak agar tidak saling kekuarangan.

Dan jika event tersebut akan dijadikan sebagai event tahunan, maka KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) dan KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) harus saling mendukung agar terencana dengan lebih baik, serta nantinya akan lebih mudah  mencari dukungan dana.

Ia menambahkan, akan ada apresiasi bagi pemain.  Pihaknya  akan mengusulkan adanya bonus untuk memicu semangat pemain Persaid (Perkumpulan Sepak Bola Amputasi Indonesia Djember).(raf)

Live Stream