Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

Posted by : Editor K Radio

UPAYA PARTAI TUA PPP MEMIKAT KALANGAN MILENIAL, BEGINI STRATEGI YANG DILAKUKAN

DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jember telah mendaftarkan 50 bakal calegnya, Sabtu pagi (13/5/23). Partai tua berumur 50 tahun itu mematok target 10 kursi legislatif. Meski identik dengan partainya orang tua, Ketua DPC PPP Jember Muhammad Madini Farouq menyebut memiliki strategi tersendiri untuk memenangkan kontestasi politik di Jember. Salah satunya dengan mengoptimalkan keberadaan sayap partai Gerakan Pemuda Kabah (GPK).

Untuk menggaet kalangan pemuda melalui GPK, PPP akan mengikuti tren yang sedang berkembang, yakni memanfaatkan media sosial yang digemari anak muda saat ini. Disamping juga tetap menjaga dan memanfaatkan kultur pemilih tradisional.

Lelaki yang akrab disapa Gus Mamak itu menyampaikan, lima bacaleg incumbet juga ikut maju dalam pemilu legislatif mendatang sehingga akan mendekatkan dengan target perolehan kursi.

Lebih lanjut Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Kabah Jember, Ikbal Wilda Fardana, menyatakan kesiapannya dalam memenangkan hati kalangan milenial. Melalui berbagai gelaran kontes menggunakan media sosial, juga mengadakan turnamen-rurnamen game yang sedang digandrungi anak-anak muda.

Ikbal menyontohkan, GPK akan mengadakan lomba tiktok terkait dengan pileg 2024 mendatang. Serta mengadakan turnamen mobile legend serta permainan gadget yang sedang digemari anak muda lainnya.(thn)

Live Stream