Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

WARDAH COSMETICS TANTANG DWP BAPENDA SITUBONDO MAKE UP TANPA CERMIN, CARA LATIH KECEPATAN DAN FEELING

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bapenda Kabupaten Situbondo merayakan hari jadinya yang ke-23 pada Jumat (16/12/2022). Acara tersebut disemarakkan dengan menggandeng Wardah Cosmetics untuk menantang para ibu-ibu anggota. Ada kelas kecantikan, lomba make up tanpa cermin, dan bagibagi hadiah serta voucher yang berlangsung di ruang diklat GOR Baluran Situbondo tersebut.

30 anggota yang hadir, sangat antusias mengikuti serangkaian acara yang diberikan oleh tim Wardah Cosmetics. Ketua DWP Bapenda Situbondo, Nur Amala, menyamaikan bahwa kegiatan kali ini sangat menarik. Sebagian anggotanya yang merupakan ibu-ibu mungkin awalnya kurang memahami cara berdandan yang baik, akhirnya mendapatkan ilmu baru. Terlebih saat ditantang untuk merias tanpa cermin, bisa bermanfaat untuk kecepatan waktu dan melatih feeling tetap tampil cantik dalam keadaan apapun.

Amala mengaku, kerjasama ini merupakan kali keduanya bersama Wardah Cosmetics. Dari sekian banyak produk make up, pihaknya memilih Wardah karena produk-produknya yang aman dan halal dengan harga terjangkau. Selain itu, juga terasa ringan dan nyaman saat diaplikasikan ke wajah, serta cocok untuk kulit Indonesia. Itulah yang menjadikan Wardah banyak diminati anggotanya.

Menurut Amala, pihaknya berharap bisa kembali menjalin kerjasama dengan Wardah Cosmetics untuk mengasah keterampilan ibu-ibu DWP seputar make up. Karena kegiatan semacam ini bisa membuat anggotanya semakin percaya diri merias sendiri tanpa perlu mengeluarkan biaya lebih.

Live Stream