Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • K Radio Jember 102,9 FM
blog-img-10

WARGA TEMUKAN BAYI PEREMPUAN TERBUNGKUS PLASTIK DALAM KARDUS DI KEBUN TEBU KENCONG

Seorang bayi perempuan ditemukan warga di area kebun tebu di Dusun Sidoreno, Desa Wonorejo, Kecamatan Kencong, Minggu (21/2/2021) malam. Saat ditemukan, bayi tersebut masih dalam keadaan hidup, terbungkus kantong plastik di dalam sebuah kardus.

Kapolsek Kencong, AKP Adri Santoso saat dikonfirmasi Senin (22/2/2021) menjelaskan, bayi itu ditemukan oleh warga yang sedang lewat di area kebun tebu tersebut sekitar pukul 22.30 WIB. Tiba-tiba warga tersebut mendengar suara tangis bayi. Namun, ia tidak langsung menghampiri suara itu, melainkan memanggil temannya. Merekapun mendatangi sumber suara tersebut.

Adri melanjutkan, saat ditemukan, kondisi bayi tersebut masih belum dimandikan. Bahkan, tali pusar bayi masih menempel di ari-ari. Diduga bayi itu baru saja dilahirkan ibunya. Para saksipun langsung melaporkan penemuan bayi itu ke Mapolsek Kencong.

Menurut Adri, pihaknya yang kebetulan berpatroli di sekitar kawasan tersebut, langsung mendatangi lokasi dan membawa bayi malang itu ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan. Beruntungnya, kondisi bayi itu saat ini dalam keadaan sehat. Meski demikian, pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan untuk melacak pembuang bayi tersebut.(rex)

Live Stream